Selasa, 07 Desember 2010

"Timnas Indonesia tetap memburu kemenangan"

PIALA AFF 2010 Timnas Indonesia tetap memburu kemenangan saat melawan partai tidaka menentukan melawan Thailand pada laga terakhir putaran Grup A AFF Suzuki Cup 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Selasa pukul 19.30 WIB.

"Meski kita sudah memastikan lolos ke semifinal, tapi pada pertadingan melawan Thailand kita akan tetap memburu kemenangan. Suasana tim sangat kondusif kecuali ada dua pemain yang sedang kurang fit," ujar Asisten Pelatih Wolfgang Pikal kepada wartawan di Jakarta, Senin.

Kedua pemain itu adalah Hamka Hamzah yang cedera lutut dan Yesaya Desnam yang bermasalah dengan perut.

Pikal menandaskan Timnas Indonesia tetap ingin menang dan tak mengenal kompromi, apalagi harus menghitung-hitung calon lawan di semifinal nanti.

"Kita bukan mau "berlibur". Kita ingin memberikan hiburan kepada penonton. Kita pun mempunyai respek kepada Thailand bahwa mereka masih punya peluang untuk mencapai empat besar. Mereka tentu akan bermain ofensif dan kita siap menghadapi hal itu,.

Mengenai formasi pemain, Pikal mengatakan sekitar 30% akan terjadi perubahan formasi dibanding dua pertandingan sebelumnya dengan menurunkan pemain yang belum pernah dimainkan.

dan pelati timnas indonesia merahasiakan pemain-pemain yang akan diturunkan tersebut.

"Kita mempertimbangkan bagaimana kondisi pemain secara keseluruhan. Siapa yang terkena kartu kuning dan siapa yang cedera. Siapa-siapa pemain yang akan diturunkan baru besok pukul 12 siang kami bisa memastikannya.

Tentang kekuatan Thailand ofisial Timnas akan mewaspadai beberapa pemain diantaranya Datsakorn Tonglao, Sarayoot Chaikamdee, Teerasil Dangda dan pemain belakang Suree Sukha.

Menurut pikal, Suree Sukha yang merupakan bek Thailand mempunyai pergerakan berbahaya seperti ketika disaksikannya saat Thailand berhadapan Malaysia.

"Ada empat sampai lima kali serangan Suree Sukha melalui sayap yang membahayakan. Ini akan sangat kami antisipasi,.

Sementara Pelatih Thailand Bryan Robson berjanji akan memaksimalkan permainan timnya untuk mencapai kemenangan.

"Para pemain kami sudah terbiasa berada dalam tekanan suporter lawan. Mereka cukup berpengalaman untuk itu,.

Robson pun sudah mengantisipasi jika Indonesia akan menurunkan pemain-pemain yang berbeda dengan dua pertandingan sebelumnya.

danpara pemain indonesia ambisius untuk mengalah kan thailand meskipun timnas indonesia sudah lolos dalam semi final

dan saksikan pertandingan indonesia Vs thailand hanya di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta

1 komentar:

Sohra Rusdi mengatakan...

indonesia menang hore

Posting Komentar

free web site traffic and promotion
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Powered by Blogger
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver