Kamis, 09 Desember 2010

"timnas Indonesia memperoleh kesempatan berlibur sehari"

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQvKYisTVh88HRj1Y1UFtQwt-MtEtbIsu8SMYP3sumwzoHAPPBQjBemyzYW

 Setelah menyelesaikan babak penyisihan Grup A Piala AFF 2010, para pemain timnas Indonesia memperoleh kesempatan berlibur sehari, pada hari kamis 09-2010 ini. Selanjutnya mereka kembali berkumpul untuk menjalani latihan lanjutan, Jumat 10-2010 sore besok di lapangan timnas PSSI kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, sebagai persiapan laga semifinal melawan Philipina.

Setidaknya, pelatig Alfred Riedl mempunyai waktu sepekan mematangkan Firman Utina Dkk menuju leg pertama semifinal Piala AFF, pada 16 Desember mendatang. Jeda waktu itu pun dimaksimalkan untuk persiapan timnas, setelah berlibur sehari.

Sebagian besar pemain timnas senior Indonesia sudah meninggalkan hotel Sultan, Senayan,  pada hari Rabu 08-2010 siang, seusai melakukan latihan kebugaran di fitness-centre dalam lingkungan hotel. Beberapa pemain dijemput keluarganya, di antaranya Irfan Bachdim. 

Beberapa pemain lainnya, sebut saja Arif Suyono, Ahmad Bustomi, Benny Wahyudi juga langsung pulang ke rumahnya di Malang. Tak ketinggalan pula Asisten Pelatih Widodo C Putra yang pulang ke Gresik untuk melepas rindu dengan keluarganya meski sehari. Sebagian pemain lainnya yang tinggal di Jakarta juga langsung meninggalkan hotel begitu diliburkan sehari untuk melepas kerinduan kepada keluarganya.  Lumayan libur sehari bisa untuk pulang ke Malang. Saya sudah kangen dengan anak, tapi istri juga lho,” kata Keceng, sapaan Arif Suyono.

Serupa dilakukan Markus Horison yang baru menikah dengan artis Kiki Amalia. Dia pun disambut istrinya begitu keluar dari kamart hotel. ”Saya ingin memanfaatkan waktu liburan. Saya hanya punya sehari ini untuk berkumpul dengan keluarga. Ini kesempatan kita berbagi waktu dan kebahagiaan sambil mencari spirit baru,” kata Markus.

Wolfgang Pikal, asisten pelatih Indonesia, menegaskan, para pemain sudah harus berkumpul kembali di Hotel Sultan paling lambat Jumat siang, sebab pukul 16.00 WIB sore harinya sudah harus berlatih kembali.
Tidak semua pemain memilih untuk pulang kampung. Ada juga pemain yang diharuskan tinggal di hotel, sementara manajemen tim atau Badan Tim Nasional Indonesia (BTNI) mendatangkan keluarganya ke Jakarta untuk mendampingi mereka di hotel. Dua pemain dari Papua, yakni Yesaya Desnam dan Octovianus Maniani, menjadi dua pemain yang tinggal di hotel dengan didampingi keluarganya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Powered by Blogger
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver