Kamis, 09 Desember 2010

"Tampilan Avanza sedikit berubah"

http://beritaterbaru.net/wp-content/uploads/2010/12/image-3274.jpg 
Sepertinya Avanza milik Toyota akan menampilkan wajah barunya. Pasalnya mereka telah mempersiapkan model terbarunya untuk pasar Indonesia.
mengaku sudah mempersiapkan model terbaru Avanza untuk pasar roda empat Indonesia di 2011. Avanza 2011 diklaim lebih cerah bilang dan lebih segar dibandingkan model sebelumnya. Tidak seperti Toyota Malaysia yang menyediakan Avanza dalam versi gelap pada interiornya.

Namun yang sama dengan Malaysia, Toyota tidak akan mengubah wajah Avanza secara drastis.
“Dari segi permintaan sangat tinggi saat ini. Tidak mungkin kita ubah di tengah derasnya permintaan dari pecintanya,” ujar PR Manager PT Toyota-Astra Motor Rouli P Sijabat ketika dihubungi detikOto, Kamis (9/12/2010).

Penyegaran Avanza dilakukan agar lebih memikat hati pecintanya. “Pasti ada penyegaran lah di 2011, dan itu di tiap model. Tetapi waktunya belum
tahu,” ujarnya.

Avanza yang menjadi mobil ‘sejuta umat’ ini masih diminati masyarakat Indonesia. Indennya pun tetap lama.
“Peminatnya sangat tinggi. Inden saja bisa 1-2 bahkan 3 bulan. Untuk itu kita
terus segarkan tampilan (minor change),” tambah Rouli.

Sejak kehadirannya pada 2004, hingga kini Avanza menjadi pemimpin pasar di kelas MPV di tanah air. Toyota sendiri sudah menyediakan Toyota Avanza E 1.300 cc matik dan manual, Toyota Avanza G 1.300 cc matik dan manual serta, Toyota Avanza S 1.500 cc matik dan manual. (Detik.com)

1 komentar:

Sohra Rusdi mengatakan...

wah bagus juga ya ada perubahan di mobil avanza terbaru

Posting Komentar

free web site traffic and promotion
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Powered by Blogger
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver