Senin, 15 November 2010

Handphone Terbaru Palm Pre 2

Handphone Terbaru Palm Pre 2 – Kemunculan Palm Pre 2 di Inggris mulai 12 November ini ditandai dengan kabar kurang bagus karena kebanyakan operator di Inggris menyatakan enggan menjual handset ini dengan kontrak dan tidak akan mencadangkan barang ini. Palm Pre 2 sendiri tersedia di Inggris dengan harga £399 (sekitar $645) tanpa kontrak.

Foto Palm Pre 2
Foto Palm Pre 2
Menurut Pocket-lint melaporkan bahwa tidak ada rencana dari Orange untuk menyediakan Palm Pre 2 untuk saat ini, sama dengan pernyataan dari Three. Sementara Vodafone mengatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menjual paket perangkat ini di wilayah Inggris.

Operator O2, yang sebelumnya menyimpan handset Palm dan menjadi penyalur eksklusif Palm di tahun 2009 juga mengatakan tidak tertarik. Mereka memberikan banyak pilihan handset kepada konsumennya, termasuk Palm Pre Plus dan Palm Pixi Plus, namun mereka tidak mengambil Palm Pre Two.
Berita “Handphone Terbaru Palm Pre 2″ ini tentunya menjadi pukulan telak bagi HP, pemilik Palm baru yang telah membelinya seharga 1,2 miliar dolar pada bulan April 2010 lalu. teknoup.com
sumber : http://ninacute.com/handphone-terbaru-palm-pre-2/

0 komentar:

Posting Komentar

free web site traffic and promotion
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Powered by Blogger
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver