Senin, 15 November 2010

Android Terbaru 2011 Gingerbread Tablet Lenovo LePad

Android Terbaru 2011 Gingerbread Tablet Lenovo LePad – CEO Lenovo, Yang Yuanqing, baru saja mengkonfirmasikan bahwa perusahaan tersebut tidak akan merilis tablet LePad tahun ini di Amerika Serikat. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan Wall Street Journal. Lebih lanjut dikatakan bahwa LePad akan tersedia di awal tahun 2011 meski tidak menyebutkan harga yang akan ditawarkan.

Gambar Foto Android Terbaru 2011 Gingerbread Tablet Lenovo LePad
Gambar Foto Android Terbaru 2011 Gingerbread Tablet Lenovo LePad
Pada mulanya LePad, tablet berbasis Android, diharapkan akan mulai dijual pada akhir 2010 namun dari laporan terbaru menyebutkan bahwa rilisnya ditunda menunggu versi Android yang lebih cocok untuk tablet yaitu Gingerbread.
Perwakilan Google menyatakan di awal tahun 2010 ini bahwa Froyo (Android 2.2) memang tidak dioptimalkan untuk tablet dan memang tidak didesain untuk perangkat dengan ukuran dan bentuk seperti itu.
Perusahaan lain yang menunda peluncuran produk tabletnya menunggu Gingerbread adalah LG. Berdasarkan laporan Reuter bulan lalu LG juga menunda rilis tabletnya menunggu versi Android yang memang didesain untuk tablet. Sementara itu Samsung seperti diketahui tetap merilis produk tablet miliknya yaitu Galaxy Tab yang berbasis Froyo. Galaxy Tab ini disediakan lewat operator T-Mobile dan Verizon, sementara Sprint akan menyusul besok.
Masih perlu dibuktikan apakah tablet “Android Terbaru 2011 Gingerbread Tablet Lenovo LePad” berbasis Android akan mampu menandingi iPad yang merajai pasar tablet saat ini, sama seperti smartphone Android yang terus mengejar iPhone. teknoup.com
sumber : http://ninacute.com/android-terbaru-2011-gingerbread-tablet-lenovo-lepad/

0 komentar:

Posting Komentar

free web site traffic and promotion
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Powered by Blogger
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver