Rabu, 16 Maret 2011

Nokia perkenalkan IdeasProject, Komunitas Ide Berbasis Web Terbaru

Pernahkah Anda punya ide atau gagasan menarik tentang semua hal yang berkaitan dengan ponsel, aplikasi, atau sesuatu yang bisa merubah dunia? Apakah Anda ingin berbagi ide atau gagasan yang Anda miliki tersebut dengan orang lain? Dan Apakah Anda ingin benar-benar membuatnya menjadi kenyataan? Kalau itu benar adanya, mungkin ada baiknya jika Anda berkunjung ke situs yang satu ini dan Anda bisa menemukan semua IdeasProject terbaru dari Nokia.
Situs ini sendiri dirilis bertepatan dengan penyelenggaraan ajang South by Southwest Music Conference and Festival (SXSW) di Amerika Serikat belum lama ini. Situs IdeasProject ini boleh dibilang sebagai ruang informasi online yang dirancang untuk membantu orang menemukan dan memahami hubungan antara pemikiran seseoran dan ide-ide besarnya. Dengan kata lain, IdeasProject ini adalah sebuah inovasi komunitas berbasis web dimana para pengembang, pengguna dan pemerhati aplikasi dapat bergabung, berbagi dan berkolaborasi terhadap aplikasi berplatform mobile. Dan berkaitan dengan hal itu, para peserta dapat membuat atau menanggapi “tantangan” inovasi dan bekerja sama untuk mengatasi tantangan tersebut.
Sebagai contoh, tantangan pertamanya disebut “Apps That Change the World”. Tantangan ini meminta masyarakat untuk berbagi ide atau gagasan tentang cara menggunakan aplikasi mobile untuk membuat perubahan positif di dunia. Berdasarkan ide terbaik bersama, selanjutnya Nokia akan membuatkan aplikasi gratisnya yang akan didistribusikan di Ovi Store.

0 komentar:

Posting Komentar

free web site traffic and promotion
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Powered by Blogger
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver