Minggu, 14 November 2010

Alien Hidup di Antara Kita

Kemampuan dari beberapa orang peneliti selalu menarik perhatian dan menakjubkan. Nostradamus, Leonardo da Vinci dan Lomonosov meninggalkan tanda pada sejarah dan memori dari banyak generasi.
Ufologist Inggris John Pope menyatakan bahwa semua manusia genius adalah keturunan dari alien. Kira-kira 30 atau 40 ribu tahun yang lalu planet kita dikunjungi oleh wakil-wakil dari intelijen luar bumi. Itu adalah mereka yang menciptakan peradaban kuno yang mencapai tingkat tertinggi pembangunan. Aliens menikah dengan mahluk bumi (manusia) dan punya anak. Sekarang sekitar 50 persen dari penduduk bumi adalah orang-orang dari keturunan alien.
Paus percaya bahwa semua ilmuwan terkenal, seniman dan paranormal masuk kategori keturunan alien. Tapi hanya satu persen dari manusia memiliki bakat cemerlang. Mereka mungkin berasal dari alien kemudian melangsungkan pernikahan dan memiliki lebih banyak gen makhluk luar angkasa daripada yang lain.
Kisah Boriska
boriska bocah mars
Seorang remaja berusia 13 tahun bernama Boris, atau Boriska, dari wilayah Rusia’s Volgograd mempunyai kemampuan yang unik. Sebagai contoh, ia menyatakan bahwa pada suatu saat ia pernah tinggal di planet Mars dan dia menceritakan hal-hal menakjubkan tentang perihal itu.

Nadezhda, ibu Boriska, mengatakan bahwa anak laki-lakinya berkembang lebih awal. Ketika dia berusia dua minggu ia bisa menegakkan kepalanya, dan mulai berbicara ketika ia baru berusia enam bulan. Dia belajar membaca pada usia 18 bulan dan menggambar di usia 24 bulan. Di waktu TK ia mengungkapkan memori (ingatan) dan kemampuan luar biasa untuk belajar bahasa.
Pada saat yang sama orangtua Boriska melihat bahwa ia tahu tentang hal-hal yang tidak pernah diceritakan. Sebagai contoh, ia akan duduk di posisi Lotus dan memberitahu orang-orang yang luar biasa tentang ruang, planet-planet dan peradaban cerdas secara detail.
Setelah beberapa waktu orang dewasa mulai memperhatikan kata-kata anak itu. Boriska mengatakan kepada mereka bahwa ia dulu tinggal di Mars yang masih dihuni. Dia menceritakan Planet Mars kehilangan atmosfer sebagai akibat dari perang nuklir dan habitatnya harus tinggal di bawah tanah. Mereka yang selamat disesuaikan untuk bernapas dengan karbon dioksida.
Boriska mengatakan bahwa habitat Mars abadi dan tubuh di diri mereka “freeze” (beku) pada usia manusia 30-35 tahun. Pada Peradaban Lemuria Boris datang ke bumi beberapa kali dalam sebuah pesawat ruang angkasa, dia menukar dan melakukan penelitian ilmiah. Ia mengamati Lemuria menghilang ketika benua besar tenggelam keperairan karena ledakan.
Begitu ibu Boriska itu membawa buku Ernst Muldashev “Where We Came From.” Boriska mengambil buku dan mulai melihat gambar dan foto. Selama dua jam berikutnya ia mengatakan secara rinci tentang Bangsa Lemuria kepada orang dewasa.
sphinxKetika ia melihat ilustrasi dalam buku Muldashev yang lain, “In Search of City Gods,” ia menyatakan bahwa tidak akan ada hal yang menarik di bawah piramida Cheops bagi para ilmuwan. Akan tetapi hal yang akan menarik para ilmuwan berada di bawah Piramida lain yang tersembunya. Dia juga mengatakan bahwa “hidup akan berubah ketika sphinx terbuka.” Dan ada suatu hal yang disembunyikan di balik telinga sphix.
Kadang-kadang Boris berbicara tentang peradaban Maya. Dia menjamin bahwa orang-orang modern hanya tahu sedikit tentang Maya.
Boriska memprediksi bahwa lebih banyak anak-anak yang tidak biasa sepertinya, dia akan lahir di Bumi karena perubahan besar akan datang. Planet kita akan mengalami dua kejadian bencana, dan hanya anak-anak berbakat akan dapat menyelamatkan dunia.
Anak-anak ini akan datang dari Mars, dan akan datang ke bumi sebagai reinkarnasi. Anak anak dari Proserpina juga akan lahir di Bumi. Planet ini meninggal jutaan tahun yang lalu, “planet itu dipotong dengan sinar dan jatuh berkeping-keping.” Kehidupan Proserpina punya kesempatan untuk teleportasi ke dimensi kelima. Peristiwa ini dapat dilihat dari Mars.
Banyak peneliti berbicara kepada Boris. Mereka terkesan oleh anak itu karena berlimpah dalam hal kosakata dan rincian yang hanya diketahui oleh para ilmuwan. Bahkan para ilmuwan sendiri tidak tahu tentang beberapa rincian dan peristiwa yang Boris katakan. Darimana seorang anak SD tau akan hal itu?
Mungkinkah cerita ini benar adanya dan benarkah Alien Hidup di Antara Kita? Masih menjadi misteri dan sangat menarik untuk di bicarakan
sumber : http://www.koleksiweb.com/iptek/alien-hidup-di-antara-kita.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Powered by Blogger
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver